PT. Elco Indonesia Sejahtera

Premium Ruby
1 Year
Office: 📍 Jl. Gagak Lumayung Kampung Sukaregang No. 127, RT.001, RW.015, Kel. Kota Wetan, Kec. Garut Kota, 44111, Kabupaten Garut, Jawa Barat - 44111, Indonesia

Company Profile

Elcoleatherproduct.com | PT. Elco Indonesia Sejahtera (PT. EIS), berdiri pada tahun 2002, awalnya bergerak dibidang pengadaan kulit mentah, kemudian berkembang menjadi Industri Penyamakan Kulit, khusus untuk Bahan Jaket, Sarung Tangan Golf, dan Sarung Tangan Kerja. Pernah juga mendapatkan pesanan jaket dan sarung tangan dari TNI.

Dalam berproduksi, ELCO sudah menggunakan mesin-mesin berteknologi moderen, chemicals yang digunakan sudah berstandar internasional (TUV, Under Armor), didukung oleh tenaga kerja yang terampil dan terdidik sehingga kualitas kulitnya bisa competitive dipasar global. Kegiatan produksi sudah menerapkan clean production system,  dengan dibangunnya IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah) yang bisa menampung debit air 200 m3/hari.

Produk ELCO dipasarkan ke beberapa pabrik sarung tangan golf dan sarung tangan kerja milik perusahaan asing di Indonesia. Selain itu, ELCO membuka outlet di Bali dan Garut untuk menyediakan kulit bahan jaket, skrit, sarung tangan, dompet dan lain-lain.

AKAN TETAPI KAMI JUGA SIAP MEMBANTU KONSUMEN YANG MENGINGINKAN JAKET KULIT DENGAN KUALITAS TINGGI DAN HARGANYA MURAH. CARANYA:
1. Beli kulit sesuai dengan ukuran
2. Membawa model sendiri atau model yang tersedia
3. Kami siapkan tukang jahit yang berpengalaman

Silahkan hitung, jatuhnya bisa murah tetapi kualitasnya tidak diragukan. Karena ELCO ingin memberikan pelayanan terbaik kepada semua konsumen. Team kami selalu solid, dan fokus kepada kepada kepuasan konsumen.

For More Information:
◉ Marketplace: Shopee, Tokopedia.
◉ Social Media: Facebook, Instagram, LinkedIn.

PT. ELCO INDONESIA SEJAHTERA — Pabrik Kulit Samak Garut
Jl. Gagak Lumayung Kampung Sukaregang No. 127, RT.001, RW.015, Kel. Kota Wetan, Kec. Garut Kota,
Kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia, 44111 Google Maps: (http://gg.gg/elcoindonesia)
Show More